Warga Karang Anyar, Talang Kemang dan Sungai Itam, masuk dalam Kecamatan Ilir Barat I. Terbagi dari 2 Kelurahan yaitu, Kelurahan Bukit Baru dan Kelurahan Siring Agung.

Jumat, 26 Januari 2018 Walikota Palembang H. Harnojoyo, S. Sos mengunjungi dan menyapa warganya yang berada cukup jauh dari Kota Palembang. Wilayah tersebut diapit oleh Kabupaten Banyuasin yaitu Rantau Bayur, Sembawa, dan Talang Kelapa.

Dengan penuh sukacita warga Karang Anyar, Talang kemang, dan Sungai Itam menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Palembang ini. Anak-anak remaja putri menyambut dengan tabuhan rebana, para sesepuh dan perangkat R.W serta para Ketua R.T Karang Anyar, Talang Kemang, dan Sungai Itam  berbaris dengan rapi menyambut kedatangan Walikota Palembang beserta rombongan.

Setelah melaksanakan sholat Jumat bersama warga, Walikota memberikan bantuan untuk Masjid At-Taqwa.

Acara diteruskan dengan menerima masukan serta keinginan warga kepada Walikota,

Setelah menerima keinginan warganya, Walikota Palembang mmbagikan sembako secara simbolis kepada warga yang sudah menanti dengan sabar.

Sesepuh sekaligus Ketua R.W 07 Pak Drs. Darmono mengatakan kepada SUARA RT sangat senang sekali dengan kedatangan Walikota serta jajarannya ke tempat kami, karena jarak yang ditempuh dari Kota Palembang cukup jauh sekitar 30 KM. Kami berharap dengan kunjungan Walikota ini bisa melihat langsung keadaan warganya. – Guntur

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here