Rahma Safitri Paradeudeuh puteri dari ibu Rumini, S.P memiliki prestasi, baik di tingkat propinsi maupun nasional pada kejuaraan MTQ. Rahma saat ini masih menempuh pendidikan di SMA Negeri 4 Unggulan Plaju kelas XI.

Beberapa prestasi membanggakan telah Rahma capai, antara lain Juara 1 tingkat nasional FLS2N tahun 2015; Juara 1 Tilawah Anak-anak Tingkat Propinsi Sumatera Selatan tahun 2015; Juara 3 MTQ Tingkat Propinsi di Palembang tahun 2016; dan Juara 2 MTQ Tingkat Propinsi di Muba tahun 2016.

Rahma bermukim di Jl. Ki Anwar Mangku Lrg. Nasional  R.T 32 R.W 11 Kelurahan Plaju Ulu. Ketua R.T 32 Pak Sadikin (91) di kediamannya kepada Suara RT menyatakan sangat bangga memiliki warga yang memiliki prestasi di tingkat nasional.

Pak Sadikin berharap di masa mendatang tidak hanya Rahma yang bisa mengukir prestasi seperti itu. Namun, lanjut Pak Sadikin, lebih banyak lagi anak -anak muda yang memiliki prestasi seperti Rahma, terutama di lingkungan R.T yang dia pimpin.

Rahma pada tahun ini duduk di kelas 11, mengaku telah belajar mengaji sejak kelas 5 Sekolah Dasar. Sampai sekarang dia masih tetap belajar mengaji. Rahma mengatakan, dengan niat, kemauan untuk belajar, dan doa kita bisa memupuk prestasi.  Rita R

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here